22 Kreasi Rak Dinding Minimalis Dari Berbagai Bahan

  1. Rak Dinding Tempel Minimalis Unik dengan Kompartemen Tersembunyi Harga Murah Terjangkau

Memiliki kompartemen untuk menyimpan barang pribadi namun letaknya tidak terlalu terekspor seperti halnya laci. Sehingga orang awam akan mengira rak ini hanya rak ambalan biasa.

  1. Model Rak Piring Gelas Tempel Dinding Dapur Desain Minimalis Unik

Merupakan rak multifungsi yang banyak digunakan di dapur, karena selain sebagai area display juga dapat digunakan untuk meletakkan peralatan dapur.

Tentu saja, rak dinding ini cocok di dapur dan di ruang makan. Baik dapur kecil maupun dapur besar. Tempatkan rak dinding dengan platers di sudut ruangan selain memperindah ruangan juga untuk fungsional.

Selain model rak dinding dapur tempel anda juga bisa memilih model rak dapur gantung. Rak gantung dapur membuat dapur lebih rapi sama halnya dengan rak tempel dapur. Karena rak gantung juga dapat berfungsi menyimpan bumbu dapur dan bahan makanan lainnya. Rak dapur baik rak dinding tempel maupun rak gantung anda bisa memilih dari bahan kayu ataupun alumunium.

  1. Rak Dinding Lipat dengan tali model Minimalis Vintage dapat dibuat dari barang bekas kardus murah Serbaguna Untuk Tanaman, Hiasan pajangan, dll

Rak dinding dengan tali dapat menjadi salah satu dekorasi ruang yang unik dan menarik. Tali dimasukkan ke sisi pendek papan rak melalui lubang di papan yang telah dibuat sebelumnya kemudian simpul ujung tali. Rak ini dapat digantung di paku yang sudah tertancap di dinding atau ke tiang besi yang sudah dipasang di dinding.

  1. Rak Dinding Tempel Minimalis Kotak Kecil Lengkung dari barang bekas Plastik atau Kayu Cocok untung Bingkai Foto atau CD DVD

Rak jenis ini disebut juga dengan wall cube, umumnya berbentuk persegi dengan sudut yang melengkung. Dapat digunakan untuk aksesori dinding yang atraktif dengan menempatkan rak yang memiliki perbedaan warna dan ukuran.

  1. Rak Dinding Tempel Minimalis ala Ace Hardware dengan Papan Tulis desain Modern

Desain unik rak dengan papan memiliki fungsi tambahan untuk mencatat memo pengingat atau pengumuman untuk seluruh anggota keluarga.

  1. Rak Dinding Tempel Minimalis dengan Tanaman atau kebun mini yang Unik

Rak dinding dapat difungsikan untuk tempat display tanaman dengan cara melubangi panel untuk pot tanaman. Dapat juga pot tanaman yang langsung dipasang di dinding.

  1. Rak Foto Dinding Tempel Minimalis Design Interior Modern Cocok Juga Untuk Penyimpanan CD & DVD

Rak dinding mengambang dapat dijadikan salah satu tempat galeri foto keluarga. Bersantai dengan melihat foto-foto kenangan keluarga pasti menyenangkan benar.

  1. Rak Dinding Tempel Minimalis Unik Modern dari kayu dengan Mahkota Molding

Merupakan rak ambalan dengan aksesori seperti ukiran lis di ketiga sisinya. Lebih banyak digunakan untuk jenis interior klasik.

  1. Rak Dinding Tempel Minimalis Modern dari Kawat Besi Stainless atau Alumunium Gaya Vintage

Rak dinding mengambang yang terbuat dari kawat memiliki bentuk bervariasi. Dapat diaplikasikan untuk ruangan dengan tema modern minimalis, kontemporer atau industrial.

Sumber :  Syanana. 2017. 23 Kreasi Desain Rak Dinding Tempel Minimalis & Unik Paling Populer. Dekor Ruang, Dekorasi Semua Ruangan. http://www.dekoruang.top/2017/02/rak-dinding.html