Ide Desain Rak Toko Baju Unik dari kayu bekas

Desain Rak Toko Baju tidak hanya kita dapatkan dari rak standart dari besi yang hampir semua toko ritel baju menggunakannya dan ditempatkan berjajar seperti halnya rak-rak pada toko atau minimarket. Desain rak toko baju tentunya lebih fleksible dan harus mengedepankan kesan “nyaman” yang menunjukkan kualitas dari baju yang kita jual. Beberapa ide desain rak toko baju unik dengan menggunakan furniture bekas dari kayu atau bahan lain akan membuat tampilan toko baju ataupun distro kita menjadi lebih menarik dan selalu diingat oleh pelanggan.

Berikut beberapa desain rak toko baju unik dari kayu bekas :

 1. Menggunakan kursi bekas

Ide penggunaan kursi lama yang sudah tidak dipakai lagi untuk dijadikan tempat display menggantikan rak toko baju yang biasa, menjadikan toko baju anda menjadi unik dan menarik pengunjung

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Menggunakan kaki kursi sebagai rak gantung baju

Ide absurb ini kadang tidak terpikirkan oleh kita kan.. kursi yang digantu terbalik digunakan untuk pelengkap plafon dan tempat lampu lighting yang membuat toko baju lebih dramatis. selain itu pada kursi yang digantung dibawahnya memiliki fungsi ganda, untuk rak tempat baju yang dilipat, dan bagian kaki kursi dilengkapi bar dari besi yang direkatkan untuk rak gantung baju. Unik bukan?

 

 

 

 

 

 

3. Menggunakan bingkai kayu bekas.

Dengan kayu bekas kita dapat membuat bingkai untuk display menarik lengkap dengan rak gantung baju.  Bingkai atas dapat digunakan untuk memajang display foto produk fasion yang dipakai oleh model, dan bagian bawah tergantung baju yang dijual

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4.   Menggunakan bingkai etalase.

Ide desain rak toko baju yang juga dibuat seperti bingkai yang juga terbuat dari kayu. Desain memajang baju di toko baju yang unik seperti ini akan menarik perhatian orang yang lewat untuk melihat lebih dekat produk fasion yang dipajang. dengan melihat lebih dekat artinya kita telah menambah satu langkah lagi menuju konfersi display pada penjualan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5.  Menggunakan tangga kayu.

Tidak punya rak gantung toko baju, tangga kayu lama yang dipermak kembali pun bisa jadi alternatif rak gantung yang unik. Tiap tangganya juga dapat dimanfaatkan sebagai rak shelving untuk aksesoris lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

6. Menggunakan sekat papan

kayu

Sekat papan kayu juga dapat menjadikan rak gantung di toko baju anda menjadi semakin unik. Perpaduan warnanya menjadikan baju yang didisplay menjadi lebih terlihat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jika anda menginginkan rak toko baju yang kokoh dan tahan lama, anda dapat menghubungi kami. Anda dapat berkonsultasi langsung dan free kepada kami tentang desain rak toko baju yang anda inginkan. Beberapa display yang pernah kami kerjakan diantaranya adalah Transmart, Carefour, dan Hypermart :