Mencari Referensi Rak Minimarket Berkualitas di Jogja?

Bagi anda pengusaha dan wirausaha di Yogyakarta (Jogja) yang ingin mendirikan toko minimarket atau ingin mengupgrade toko tradisional menjadi lebih modern dan berkelas untuk dapat bersaing dengan Alfamart, Indomaret, Seven Eleven, atau bahkan supermarket sekalipun, Rak yang berkualitas dan elegan merupakan modal utama! Rak berkualitas akan membuat tampilan toko minimarket anda menjadi elegan seperti halnya supermarket ternama di Indonesia, dan Jogjakarta khususnya.

[Baca : Ciri-ciri Rak Minimarket Berkualitas]

Ya, rak minimarket sekelas rak- rak display supermarket besar telah ada dan ready untuk toko baru Anda!

Mengapa rak sekelas supermarket ini berbeda dengan rak minimarket murah? Padahal, jika dilihat sepintas produknya secara satuan, tidak jauh berbeda.. Nah, ini lah bedanya :

  • Rak milik supermarket ternama memiliki ketebalan yang terstandar sehingga akan tampak kokoh. Hal ini tentu berbeda dengan rak minimarket murah yang memiliki plat yang tipis sehingga nampak “ringkih”, rapuh, dan kadang akan melengkung saat diberikan beban display produk. Tampilan beberapa rak yang berjajar dengan kokoh tentu akan berbeda dengan jajaran rak yang ringkih tadi, contoh gampangnya seperti anda sekilas melihat body mobil BMW dengan melihat body mobil Daihatsu 😀 beda bukan?

 

  • Rak yang terjajar mewah bukan hanya terlihat karena warna rak yang dibuat elegan, seperti menggunakan warna hitam misalnya. Tapi juga ditentukan dari model dan desain mendetail dari setiap bagian dari rak gondola tersebut yang dibuat dengan sangat presisi dengan bahan yang berkualitas. Tentu berbeda dengan rak toko murah yang tidak dikerjakan dengan detail dan tidak dilakukan quality control yang terstandar untuk menjamin setiap detail produk mereka presisi. Apa akibatnya? Tentu saja secara tampilan beda lah.. seperti melihat produk banded ternama yang ori dan yang palsu alias kw 3! 😀 Ha ha ha.. jelas ya bedanya.. tampilan jika dipakai juga akan beda bukan, antara mana yang mewah berkelas dan mana yang nampak kampungan? He he.. 🙂

 

  • Rak Supermarket ternama telah dilakukan uji keamanan untuk setiap bagian yang mereka pakai dalam ruang pajang mereka. Setiap bagian rak termasuk bagian sudut, siku, kekuatan ambalan, hingga sisi tepian plat dari rak juga telah dilakukan kontrol qualitas terstandar. Hal ini menjamin keamanan setiap konsumen dalam berbelanja serta keamanan karyawan mereka untuk setiap detail pekerjaan yang mereka lakukan dalam mengisi rak-rak yang kosong. Bagaimana dengan rak toko murah? Apakah produsen mereka melakukan uji untuk setiap produk mereka? Nah ini lah yang mejadikan rak kelas supermarket dan minimarket ternama berbeda dengan rak-rak toko minimarket murah yang dijual di tepi jalan.

 

  • Rak gondola yang berkualitas dan terstandar memiliki detail panel-panel yang memungkinkan Anda memasang papan iklan, signage yang akan menarik perhatian pengunjung mengenai produk yang anda jual dalam rak toko. Kadang, rak gondola yang tergolong sangat murah mengeliminasi bagian-bagian ini yang tentu jarang disarari oleh para pengusaha toko minimarket pemula yang awam mengenai display dan visual merchandising

 

[Baca : Perbedaan Rak Supermarket VS Rak Minimarket ]

Anda yang tinggal di Jogja, bisa melihat secara jelas detail rak berkualitas yang telah lolos quality control terstandar yang digunakan oleh Transmart Maguwo. Transmart Maguwo Jogja merupakan salah satu supermarket besar klien dari Sentra Rak, PT. Marmon Indonesia yang merupakan perusahaan suppliyer rak supermarket, Rak minimarket, Rak Toko, dan Rak Gudang yang telah dipercaya oleh banyak brand ternama dan berkelas di Indonesia. Atau anda dapat melihat galery portfolio kami.

Transmart Maguwo Jogja by Sentra Rak