Rak toko minimarket modern

Rak Toko

Rak toko biasa juga disebut rak gondola yang sering kita temui di minimarket dan toko modern. Pada toko minimarket modern akan menggunakan rak gondola yang berkualitas dan kokoh untuk menunjang ruang display mereka.

Minimarket modern akan mendisplay barang dagangan bersusun untuk menghemat ruang. rak toko modernManfaat rak toko selain untuk menghemat ruang, menyusun barang dagangan di dalam rak agar tampilan toko anda terlihat rapi, dan apik. Serta digunakan sebagai wadah yang cukup aman untuk mejaga kualitas barang. Toko dengan rak yang serasi dengan penataan ruang akan menarik perhatian konsumen, sehingga mereka tertarik untuk mendekat dan membeli barang dagangan yang tertata apik tersebut.

 

Rak toko memiliki bentuk yang berbeda sesuai dengan barang dagangan yang akan didisplay. Sebagai contoh, rak toko buku memiliki susunan rak yang dibuat miring untuk menampilan “muka”buku. Rak untuk toko baju memiliki gantungan dan juga tersusun seperti “lemari” terbuka. Pada toko kelontong modern yang telah menggunakan sistem swalayan, rak toko terdiri dari panel besi dengan papan shelfing kokoh, yang biasa disebut sebagai rak gondola minimarket/supermarket.

Rancangan rak toko telah mengalami modernisasi seiring perkembangan zaman. Rak susun yang dulu sebagian besar digunakan untuk gudang, saat ini rak telah digunakan sebagai sarana display yang apik pada toko-toko modern. Pada toko modern rak yang ideal digunakan adalah rak toko minimalis dengan bahan besi dan panel yang kokoh dan didesain unik minimalis, lengkap dengan tempat label harga yang akan memberikan kesan modern dan mewah pada toko anda.

desain-rak-toko-variatif-dan-inovatifgrafis lightrak toko rak gondola minimarket berkualitas kokohrak toko rak gondola minimarket berkualitas kokohrak toko rak minimarket modern

Berbagai macam jenis dan fungsi rak toko minimarket saat ini telah tersedia, antara lain : rak promosi, rak minimarket, rak supermarket, rak gudang, rak gondola, meja kasir, rak wall, rak island, rak gantung, rak gantung/rak mundo,  dll. Hal ini disesuaikan dengan ukuran dan bentuk barang dagangan, serta ruang toko yang akan dibuat. Rak toko minimarket didesain untuk menahan beban berat ataupun ringan untuk menopang barang dagangan yang didisplay, sehingga tidak mudah roboh atau bergeser saat konsumen / karyawan anda bermobilisasi di dalam toko.

Rak toko minimarket modern memiliki aksesoris sebagai perlengkapan penunjang untuk mendisplay barang agar tetap terpajang rapi dalam rak gondola. Sebagai contoh: Hook / Gantungan; Wire Basket / Keranjang; Price Rail; Front Grid; Canopy With Lamp; Support Bar, dan lain-lain. Beberapa jenis aksesoris pelengkap rak gondola minimarket dapat anda simak di link berikut Racking Accessories