Sign Holder untuk Visual Merchandising pada Minimarket/Supermarket (3)

Sebelumnya….

 

Fungsi utama dari pembatas lorong Aisle Violator / petunjuk baris gondola adjointing yang telah kita bahas sebelumnya adalah untuk mempertegas dan memberi informasi kepada konsumen mengenai kategori barang, jenis barang, atau barang yang sedang promo dengan memberikan klip pembatas vertikal yang dipasang pada papan shelving.

Beberapa contoh lain dari Aisle Violator Sign holder adalah

  • Shelf Talker Sign Clip – Gondola Shelf Sign Holder Gripper

gripper sign holder under shelf

Shelf Talker Sign Clip akan menjadikan rak gondola shelving anda “berbicara” pada konsumen untuk menunjukkan lokasi suatu produk. Holder jenis ini memiliki lebar display yang kecil, sehingga tidak menutupi produk yang sedang anda pajang di rak minimarket. Shelf Talker Sign Clip holder hanya dapat diaplikasikan untuk papan shelving yang berlubang, karena dipasang dengan mengkaitkannya pada lubang papan shelving gondola.

 

 

  • Aisle Sign – Power Sign – Warehouse Rack

power sign aisle bwpower sign aisleAisle sign- power sign merupakan penanda / petunjuk produk yeng terpajang pada rak adjointing yang berderet panjang. Berbeda dengan Power sign sebelumnya, yang dipasangkan menggunakan klip pengait pada beberapa papan shelving rak gondola, power sign tipe ini menggunakan pengait kan dimasukkan ke dalam lubang pada upright. Posisi Power sign ini dapat diatur ketinggiannya juga dari lantai, sehingga dapat disesuaikan dengan sudut pandang konsumen. Papan petunjuk tipe ini memiliki desain engsel yang unik, karena jika terkena keranjang belanja, maka tanda dapat bergerak fleksible dan kemudian segera kembali ke posisi semula.

 

Retail header sign holders

 Papan petunjuk/papan promosi yang paling banyak digunakan di minimarket adalah papan petunjuk yang dipasang d bagian atas / header rak gondola minimarket. Selain mudah terlihat dan tidak mengurangi ruang gerak konsumen, penempatan promo/informasi di header akan  memperindah dan membuat suasana hangat dan meriah di dalam toko/minimarket anda. Sehingga konsumen akan tertarik untuk meng-explore isi toko Anda. Beberapa contoh  header sign holder antara lain :

 

  • Gripper Sign Holder for Gondola Header Valance

Gripper Gondola Upright Header

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Penambahan Sign holder di bagian header pada tampilan rak gondola minimarket standar Anda dengan berbagai kalimat menarik, tentu akan sangat berpengaruh terhadap suasana di dalam toko anda. Semakin tampak ramai minimarket anda dengan signage, maka dalam pikiran konsumen, toko anda menawarkan banyak promo dan tentu saja hal ini sangat menarik. Pemasangannya pun mudah, Gripper dipasangkan pada lubang tiang upright. Secara teknis terdapat tiga buah gripper, yaitu kanan, tengah, dan kiri. Bagian tengah digunakan untuk membuat Header Sign yang saling menyambung sepanjang rak gondola adjointing. Bagian kanan/kiri digunakan di awal/akhir tiang upright rak gondola. Holder ini dibuat sesuai dengan ukuran upright standar.

 

  • Sliding Sign Holder For Gondola Shelf

sliding sign holder HEADERSliding Sign Holder ditempatkan pada rak /papan shelving paling atas, bukan pada bagian back mesh. Hal ini merupakan keistimewaan dari tipe ini, karena papan promo/ slide dapat digerakkan dengan engsel tegak ke atas atau ke bawah yang akan menutupi isi rak paling atas sehingga dapat digunakan untuk menyimpan overstock tanpa menimbulkan tampilan berantakan. Pola engsel yang fleksibel tersebut memudahkan Anda untuk menaruh/mengambil stok barang di rak gondola paling atas tersebut.

 

 

  • Tele Bracket Gondola Shelf

telebracket shelf Tele braket ini sering disebut juga overstock shelf bracket, sesuai dengan fungsinya yaitu selain digunakan untuk penutup rak overstock paling atas, juga dapat sekaligus menjadi papan promo yang menarik untuk memperindah toko/minimarket Anda. Overstock shelf bracket ini dipasang secara tetap dan permanen pada papan shelving paling atas.

 

 

 

 

 

Poster sign floor stands

 Jenis penataan / display barang di toko/minimarket memungkinkan adanya Floor Display *tanpa rak, terutama untuk barang yang berukuran besar ataupun barang yang sedang promo. Floor display memerlukan sebuah papan petunjuk/promo yang tegak berdiri dan mudah terlihat oleh konsumen yang berlalu-lalang. Beberapa contoh Stand floor antara lain :

  • Poster Stand Floor Display

stabding floor poster holderPoster Stand Floor Display merupakan standing holder berukuran poster dengan dua sisi, yang dapat digunakan untuk memajang informasi produk / promo, atau bahkan digunakan di bagian pintu masuk depan toko/minimarket Anda. Fitur ini mudah saat mengganti poster hanya geser poster dalam slot di bagian atas frame. Poster dilindungi oleh lapisan akrilik yang akanmelindungi poster dan juga membuat tampilan menjadi semakin eksklusif.

 

 

  • Sign Holder Stand for Pallet Stack-Out Displays

floor sign holderHolder ini merupakan sign standing yang memiliki bagian untuk menggantung poster/ promo, dan bagian bawah dilengkapi dengan “tapak kaki” yang akan ditegakkan oleh beban barang display. Sign holder yang simple untuk floor display.

 

 

 

  • Outdoor Pallet Display Sign

pallet sign holderPallet Display Sign merupakan sign holder yang cocok digunakan untuk menandai promo yang memiliki durasi promo atau memberikan informasi harga promo untuk barang yang didisplay. Standing pada sign holder ini memiliki “tapak kaki” yang unik yang dapat disesuaikan dengan tinggi dan jumlah tumpukan barang. Dapat diatur pada berbagai ketinggian, dan juga dapat disambung dengan “kaki” tambahan untuk menambah ketinggian. Bahan pallet telah didesain untuk pemakaian outdoor yang tahan air, sehingga cocok anda gunakan untuk event promosi out door.

 

Snap frames

  • Snap Frame Poster Sign Holders – Gondola Side Cap

poster frame sign holderSama halnya dengan Aisle Violator, Snap Frame Poster Sign Holder juga digunakan untuk menempatkan informasi tentang produk di rak gondola, tetapi pada bagian ini Snap Frame Poster merupakan holder berukuran poster yang didesain tetap pada posisinya, serta diaplikasikan tidak pada tiang upright adjointing, tetapi pada tiang upright rak gondola end cap.