Aksesoris Rak Toko Minimarket (2) Tempat Label Harga untuk Rak Gondola Minimarket

Aksesoris rak yang ditempatkan pada shelf rak gondola toko minimarket sebagai tempat untuk menaruh label harga produk yang dijual disebut dengan PRICE CARD / PRICE RAIL / PRICE HOLDER / PRICE LABEL. Tersedia berbagai ukuran dan warna serta cara perekatannya.

Dengan adanya PRICE CARD / PRICE RAIL / PRICE HOLDER / PRICE LABEL maka pelanggan dapat mengetahui harga produk atau harga promo produk yang dipajang pada rak gondola supermarket, rak toko, rak swalayan, dan rak minimarket anda melalui label harga yang terpajang.

Berdasarkan tempat dan bentuknya, tempat label harga rak minimarket dibedakan menjadi dua yaitu price card for hook dan rail card for shelf :

 

PRICE CARD FOR HOOK

hook + price card

Price card for hook, sesuai namanya ini adalah tempat label harga yang ditempatkan di hook / gantungan rak minimarket atau rak mundo.
biasanya berukuran 4 cm x 6 cm.
Cara pemasangannya biasanya diselipkan pada ujung hook / gantungan.

Hook Gantungan Rak minimarket   

RAIL CARD

Rail card merupakan tempat label harga yang berbentuk memanjang yang ditempatkan pada sisi depan shelving rak minimarket rak gondola maupun rak toko. Tempat label harga ini terbuat dari plastik dengan ukuran lebar 4 cm, dan panjangnya beragam mulai 60 cm, 90 cm, 100 cm, 120 cm,  hingga 130 cm sesuai dengan ukuran panjang rak gondola.

Beberapa Tipe Tempat label harga  / Rail Card untuk rak minimarket berdasarkan cara pemasangannya diantaranya adalah

Click System atau disebut tipe selip. Rail Card tipe ini dipasangkan pada rak minimarket tipe Alfamart atau rak minimarket tipe A dengan cara diselipkan / dijepitkan. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar dibawah ini :

 

Double Tape System adalah tempat label harga yang dipasang dengan cara merekatkan bagian belakan rail card menggunakan double tape di papan shelving. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar dibawah ini :

 

PRICE CARD / PRICE RAIL / PRICE HOLDER / PRICE LABEL tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu merah, biru, dan transparan/putih. Tempat label harga warna merah biasanya digunakan di Alfamart, sedangkan Indomaret biasanya menggunakan warna biru, dan supermarket menggunakan warna putih/transparan.

rail card transparan

rail card warna biru

rail card warna merah

 

 

 

 

 

 

 

 

Berbagai aksesoris rak berkualitas dapat anda dapatkan di Sentra Rak, perusahaan terpercaya untuk pengadaan kebutuhan toko minimarket dan supermarket.